Harga untuk tarif
produk dan jasa
yang di berikan
dan yang di sosialisasikan
sangat menentukan keberhasilan pemasaran,
jika harga tarif
rendah dibarengi dengan tingginya kualitas pelayanan barang dan jasa,
maka konsumen akan lebih tertarik menggunakan jasa dan membeli motor Honda.
Seperti yang banyak disampaikan bahwa memang harga relatif mahal, tetapi
apabila kualitas yang di hasilkan sepadan maka konsumen tetntu tetap memilih
Honda sebagai prioritas.
Yang paling diwaspadai adalah kompetitor,
sebab selain persaingan harga sangat ketat. Secara umum semua menawarkan harga
yang relatif murah atau terjangkau. Disinilah poin yang harus diperhatikan.
Ketika harga mulai ketat, maka satu – satunya cara yang dapat dimaksimalkan
adalah mempertahankan atau bahkan meningkatkan kualitas dan pilihan bagi
konsumen. Dan saat ini kunci keberhasilan Honda adalah pada kualitas yang
dimiliki.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar