Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menorehkan prestasi
sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan layanan contact center terbaik
seiring keberhasilannya meraih penghargaan Contact Center Service Excellence
Award 2014. Penghargaan ini semakin membuktikan kualitas dan komitmen AHM dalam
memberikan layanan terbaik untuk konsumen.
Contact Center Service Excellence Award 2014
diselenggarakan oleh majalah Service Excellence (SE) bekerjasama dengan
Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL). Pada kategori
perusahaan otomotif roda dua, Contact center Honda berhasil meraih penilaian
kinerja terbaik dengan nilai call center service excellence index tertinggi.
General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani
Susriyati menyatakan contact center Honda yang lahir sejak 2004 ini telah
menjadi jembatan penghubung efektif antara konsumen dengan AHM. Melalui contact
center, konsumen bisa memperoleh informasi maupun solusi penanganan masalah
produk dengan lebih cepat dan tepat.
“Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk selalu
memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat pecinta Honda di seluruh
Indonesia”, ujarnya sesaat setelah menerima penghargaan di Hotel Mulia, Jakarta
(3/4).
Contact Center Service Excellence Award 2014 dilakukan
dengan metode mystery calling pada periode Juli-Desember 2013. Dalam menentukan
contact center terbaik, dilakukan penilaian terhadap 3 unsur utama contact
center, yaitu: Akses (accessibility, availability, dan connection speed),
Sistem dan Prosedur (system, enjoying, dan service standard consistency), serta
Sumber Daya Manusia (soft dan hard skill).
Penghargaan untuk contact center Honda ini sekaligus
melengkapi prestasi yang sebelumnya dicetak AHM akhir tahun lalu dalam
kompetisi Contact Center World Top World Ranking Performance dengan meraih
penghargaan kategori Best Technology Innovation (GOLD) dan Best Operational
Contact Center (SILVER) pada 11-15 November 2013 di Las Vegas, Nevada.
Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani
konsumen selama 24 jam melalui call center (021-500989), serta membuka layanan
melalui SMS (0811-9-500989), email (customercare@astra-honda.com) dan website
(www.astra-honda.com).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar