JAKARTA—Menyambut kehadiran bulan suci Ramadhan, PT Astra
Honda Motor (AHM) menggelar sebuah program roadshow di 139 kota di Indonesia.
Program bertajuk Safari Honda Injeksi No 1 ini menyuguhkan beragam aktivitas
yang bermanfaat buat konsumen, mulai dari edukasi teknologi ramah lingkungan,
kegiatan keagamaan, beragam program promosi hingga layanan service gratis.
Program roadshow Safari Honda Injeksi No.1 ini
diselenggarakan mulai 29 Juni – 4 Agustus 2013. Pada periode ini, AHM bekerja
sama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia mengedukasi masyarakat
terkait keunggulan teknologi injeksi sepeda motor Honda dengan menggunakan
engine cutting dan alat simulasi teknologi PGM-FI. Selain itu, masyarakat juga
mendapat kesempatan melakukan uji emisi gratis dan melakukan test ride terhadap
model-model motor terbaru Honda serta menikmati promo penjualan khusus motor
injeksi Honda.
GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus
Indraputra menyatakan populasi sepeda motor injeksi yang terus bertumbuh
mendorong AHM untuk mengadakan event khusus untuk mengedukasi masyarakat
tentang berbagai hal terkait teknologi dan produk motor injeksi Honda.
“Melalui Program roadshow Safari Honda Injeksi No.1 ini
kami berharap dapat mendorong penggunaan motor injeksi di kalangan masyarakat,
apalagi saat ini harga BBM sudah semakin mahal. Penggunaan teknologi injeksi
Honda yang sangat hemat bahan bakar, secara tidak langsung membantu masyarakat
menekan biaya transportasi.”
Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia
(AISI), sebagai pelopor teknologi injeksi di Indonesia, AHM telah membukukan
angka penjualan sepeda motor injeksi sebanyak 1.453.299 unit atau sekitar 62,5%
pangsa pasar pada kurun Januari-Mei 2013. Angka ini didapat dari 10 model motor
yang dipasarkan yaitu Honda Verza 150, Honda CB150R StreetFire, Honda Vario 125
CBS ISS, Honda New Scoopy, All New Honda BeAT FI, Honda Supra X125 PGMFI Helm
in, Honda PCX 150, Honda Spacy, Honda CBR150R, dan Honda CBR20R.
Memasuki Ramadhan, Program roadshow Safari Honda Injeksi
No.1 ini juga dimeriahkan dengan berbagai aktivitas religi. Mengusung tagline
“Kendalikan Emisi dan Emosi,” AHM bersama main dealer mengajak konsumen berbuka
bersama dengan mendengarkan taushiyah Ramadhan dan menikmati takjil gratis. Di
lokasi penyelenggaraan roadshow, konsumen Honda juga dihibur dengan penampilan
nasyid dan band yang akan membawakan musik-musik religi. Untuk menunggu bedug
maghrib, masyarakat juga dapat berpartisipasi dalam program ngabuburit bersama
komunitas Honda atau mengikuti beragam lomba antara lain tabuh bedug dan kreasi
takjil serta aneka lomba lain.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar